• Jelajahi

    Copyright © Blog Dika
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah

    Tuesday, August 28, 2018, August 28, 2018 WIB Last Updated 2018-08-28T16:04:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Biasanya para wanita akan khawatir dan stress saat wajah mulai memiliki k erutan, kendur dan  muncul flek-flek hitam. Wanita yang memiliki kulit wajah keriput dn kendur akan terlihat lebih tua dari umurnya. Oleh karena itu, sebaiknya rutin merawat kebersihan dan kesehatan kulit wajah agar wajah makin cantik berseri dan terlihat kencang. Berikut tips-tips perawatan yang dapat dilakukan di rumah tanpa harus pergi ke salon dan klinik kecantikan atau dokter.

    1. Menggunakan masker alami dari putih telur kampong dan madu yang dicampur menjadi satu setiap seminggu sekali. Berkhasiat untuk mengencangkan kulit wajah. Selain itu, dapat juga menggunakan masker tomat yang mengandung zat antioksidan untuk menangkal radikal bebas akibat efek buruk polusi, rokok, dan sinar ultra violet. Selain itu, juga bisa mengoleskan masker antiaging yang mengandung hyaluronic acid, yaitu zat yang membantu melembapkan dan menjaga kelenturan kulit.

    2. Berolahraga secara teratur agar kulit tidak lekas mengendur. Untuk mendapatkan hasil maksimal, oleskan firming lotion di bagian tubuh yang mulai mengendur.

    3. Rajin mengonsumsi air putih setiap hari. Minumlah air putih sebanyak 2 liter per hari agar kelembapan wajah terjaga. Cara ini menjadi perawatan antiaging alami.

    4. Memijat wajah saat mandi menggunakan pijat mandi dapat membantu melancarkan peredaran darah dan meregenerasi kulit.

    5. berisitrahat yang cukup. Tidur yang berkualitas mencegah kulit menjadi kusam dan lelah. Disarankan membersihkan wajah dari gangguan kosmetik untuk mengangkat kotoran dan debu yang menempel dan menyumbat pori-pori.

    6. Konsumsi suplemen vitamin E setiap hari. Efeknya sangat terasa pada kulit wajah dan tubuh untuk mencegah penuaan pada kulit.

    7. Mengawali pagi hari dengan serum antikeriput kemudian dilanjutkan dengan day cream yang mengandung tabir surya dengan SPF 15 atau 20. Pada malam hari, gunakan krim malam yang menutrisi dan meregenerasi sel-sel kulit mati serta mengandung zat antiaging.

    Kulit yang beregenerasi dengan baik akan meningkatkan keelastisitasan kulit. Lakukan ritual ini setiap hari secara rutin agar kulti terlihat segar dan terhindar dari penuaan dini.
    Komentar

    Tampilkan

    Perawatan Wajah